PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG MURAH

PAKET GEDUNG DAN CATERING PERNIKAHAN MURAH DI JAKARTA

PAKET GEDUNG DAN CATERING PERNIKAHAN MURAH DI JAKARTA


Informasi daftar gedung untuk paket pernikahan murah sebagai bahan referensi untuk anda bila berniat merencanakan pernikahan menggunakan gedung di wilayah DKI Jakarta.

PAKET PERNIKAHAN MURAH DI GEDUNG JAKARTA PUSAT.


1. Gedung DEPSOS, Jakarta Pusat : Gedung ini terletak di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Kapasitas gedung untuk resepsi pernikahan di Jakarta ini bisa menampung 1.000 orang dilengkapi dengan area parkir yang luas. Tarif sewanya juga masih terjangkau, sekitar Rp 10 juta.  

2. Gedung Pertamina Cempaka Putih : Gedung terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah dekat Taman Solo masuk dalam areal Komplek Perumahan Pertamina bisa sebagai pertimbangan untuk di gunakan sebagai tempat resepsi pernikahan anda dan bisa menampung kapasitas 500 s/d 800 orang dilengkapi area parkir yang luas.

3. Gedung A. Yani Dittopad : Gedung yang berada dalam komplek Yon Amor, Gedung A. Yani Dittopad Jl. Kalibaru Timur V, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota JakartaBungur, Senen, Kota Jakarta Pusat  Mampu menampung 800 orang lebih dengan lahan parkir cukup luas  lumayan dan berada dalam komplek.

PAKET GEDUNG PERNIKAHAN MURAH DI JAKARTA BARAT.

1. Mesjid Agung Al-Muchlishin, Grogol, Jakarta Barat : Ruang serbaguna di sini bisa menampung hingga tamu sampai 700 orang sehingga cukup besar. Ceiling yang tinggi juga membuat ruangan ini terlihat lebih luas dan tidak pengap.Biaya sewa untuk akad nikah maupun resepsi pernikahan di gedung ini sekitar Rp 7,3 juta untuk siang hari dan Rp 8 juta untuk malam hari. Lokasinya di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

2. Mesjid Manarul Amal Mercubuana, Gedung Paket Pernikahan di Jakarta Barat : Gedung pernikahan ini persis terletak di depan Universitas Mercubuana Jakarta Barat. Lokasi gedung juga tidak jauh dari pintu tol. Gedung ini mampu menampung tamu kurang lebih 1.000 orang.  Tarif sewa gedung pernikahan ini sekitar Rp 8 juta.  


3. Gedung Puspa Pesona, Taman Anggrek, Gedung Paket Pernikahan di  Jakarta Barat : Gedung pernikahan di Jakarta Barat ini cocok bagi kamu yang mengusung tema resepsi pernikahan semi outdoor. Kapasitas ruangan juga sangat besar hingga 1.400 orang. Harga sewa venue ini sekitar Rp 9 juta sampai Rp 10 juta tergantung pada jadwal resepsi apakah siang atau malam hari.

4. Masjid Assahara, Kantor Walikota Jakarta Barat, Kembangan : Kantor Walikota Jakarta Barat terletak di kawasan Kembangan, berdekatan dengan perumahan mewah Puri Indah dan dekat dengan pintu tol Kembangan. Kamu bisa menyewa gedung pernikahan di Jakarta Barat ini dengan tarif yang cukup murah yaitu Rp 4 juta saja! Tapi, karena gedung ini terbilang murah di lokasi yang cukup strategis, kamu harus mau antri sampai 1 tahun untuk booking. Area parkir cukup luas. Penyewa bisa memakai lantai dasar untuk acara resepsi. Bila ingin akad nikah di sini, lantai 2 yang merupakan area masjid juga disewakan.

PAKET GEDUNG PERNIKAHAN MURAH DI JAKARTA SELATAN.

1. Mesjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Selatan : Masjid Al Bina terletak di dalam kompleks Istora Senayan, berseberangan dengan Hotel Century Park, Jakarta Selatan. Masjid ini berdiri sejak tahun 2000 dengan desain Timur Tengah. Masjid ini dilengkapi pula dengan aula tempat orang biasa menyelenggarakan resepsi pernikahan. Karena lokasinya sangat strategis di tengah pusat kota, Masjid Al Bina Senayan cukup laris diburu para calon pengantin. Kapasitas bangunan ini bisa menampung 1.500 orang. Tarif sewa sekitar Rp 7,5 juta.

2. Gedung Puslitbang PLN, Duren Tiga, Jakarta Selatan : Paket gedung pernikahan di jakarta selatan. Bagi kamu yang ingin menggelar resepsi pernikahan di kawasan selatan Jakarta, bisa menimbang gedung ini. Gedung Puslitbang PLN terletak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan dan bisa menampung tamu sekitar 800 orang. Tarif sewanya sangat terjangkau berkisar Rp 5,5 juta, menilik lokasinya di tengah kota dan kapasitas cukup besar.

3. Gedung Aldevco Octagon, Kalibata, Jakarta Selatan :  Masih di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Buncit Raya, ada gedung pernikahan bernama Aldevco Octagon. Gedung pernikahan di Jakarta ini bisa menampung tamu sekitar 600 sampai 800 orang. Lahan parkirnya juga cukup luas.Tarif sewa juga kompetitif, di kisaran Rp 8 juta. Untuk ukuran gedung dengan lokasi di pusat kota, harga ini cukup murah.

4. Gedung Serba Guna Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan : Gedung serba guna Graha Pondok Pinang merupakan salah satu Gedung pernikahan di kawasan selatan Jakarta yang bisa kamu timbang. Lokasinya cukup strategis berdekatan dengan kawasan Lebak Bulus dan pintu tol dalam kota. Kamu bisa menyewa gedung ini untuk acara pernikahan dengan tarif Rp 7 juta saja.

5. Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan : Gedung pernikahan di Jakarta Selatan ini, tepatnya di kawasan Ragunan, termasuk laris digunakan untuk resepsi pernikahan. Aulanya sangat luas sehingga bisa menampung tamu kurang lebih 1.000-1.500 orang. Lahan parkir juga luas. Mengingat banyak peminat, bila ingin  booking gedung harus sampai 1 tahun! Sewanya untuk tahun 2017 sekitar 9,95 juta. Ada pula mesjid yang bisa kamu gunakan untuk akad nikah.

6. Gedung DEPNAKER, Jakarta Selatan : Gedung ini terletak di kawasan utama Jakarta yaitu Jalan Gatot Subroto. Kapasitas gedung mencapai lebih dari 700 orang. Tarif sewanya sekitar Rp 10 juta.

7. Gedung Graha Elnusa, TB Simatupang, Jakarta Selatan: Paket gedung pernikahan  di jakarta selatan. Gedung ini berlokasi di kawasan TB Simatupang, Cilandak Timur. Kapasitas gedung sekitar 800 orang dengan harga sewa Rp 9 juta untuk acara di siang hari. Untuk resepsi malam hari, gedung pernikahan di Jakarta Selatan ini bertarif sewa Rp 10 juta.

PAKET GEDUNG PERNIKAHAN MURAH DI JAKARTA TIMUR.

1. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur : Di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, kamu bisa menggelar resepsi pernikahan di gedung dengan bangunan mirip nasi tumpeng ini. Aula museum Purna Bhakti Pertiwi ini memasang tarif sewa untuk acara resepsi pernikahan di angka Rp 9 juta. Bila kamu ingin menggelar akad nikah sekalian di tempat ini, tarifnya menjadi Rp 10 juta.

2. Gedung BKKBN, Jakarta Timur : Gedung BKKBN menawarkan harga sewa Rp 10 juta++ untuk menggelar resepsi pernikahan. Gedung pernikahan di Jakarta Timur ini memiliki kapasitas sebanyak 500 hingga 1.000 orang.

3. Aula Sudirman Makodam Jaya, Jakarta Timur : Gedung pernikahan di Jakarta Timur ini bisa menampung tamu sampai 1.000 orang. Lokasinya cukup strategi dan memasang tarif yang tidak mahal untuk penyelenggaraan resepsi. Tarifnya saat ini Rp 9 juta sampai Rp 10 juta saja tergantung pada waktu penyelenggaraan apakah siang atau malam hari.

4. Gedung Graha Garda Dirgantara, Jakarta Timur : Gedung pernikahan di Jakarta ini beralamat di Jl Raya Pondok Gede, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Kamu bisa mengundang lebih dari 900 orang tanpa perlu khawatir soal lahan parkir! Tarif sewanya cukup bersaing yaitu Rp 8 juta saja.

5. Balai Pertemuan Bukit Permai, Jakarta Timur : Gedung pernikahan di Jakarta ini bisa menampung hingga 600 orang tamu dengan kesan mewah. Harga sewa gedung pernikahan ini sangat terjangkau dengan tarif sekitar Rp 4 juta.

PAKET PERNIKAHAN GEDUNG MURAH DI JAKARTA UTARA

1. Auditorium Gelanggang Remaja, Jakarta Utara: Gedung pernikahan di Jakarta ini terletak bersebelahan dengan komplek Kantor Walikota Jakarta Utara. Auditorium GOR Jakarta Utara juga menjadi salah satu lokasi andalan bagi para pengantin di Jakarta Utara. Harga sewa gedung untuk resepsi pernikahan ini tidak mahal, cukup Rp 6 juta saja. Tempatnya cukup besar sehingga bisa menampung jumlah undangan cukup banyak. Yang lebih penting, tempat parkirnya luas.

2. Aula Masjid Babussalam Walikota Jakarta Utara : Lokasi gedung ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Aula mesjid bisa menjadi venue resepsi sedangkan mesjid bisa dipakai untuk penyelenggaraan akad nikah. Harga sewa gedung ini untuk pernikahan (akad nikah dan resepsi) sekitar Rp 10 juta.
Demikian semoga informasi ini berguna bagi anda


Salam 




















2 komentar:

  1. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  2. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus

Pages